Pemkab Sidrap Terima Penghargaan Terbaik Implementasi Kurikulum Merdeka

SIDRAPPOS.COM, MAKASSAR — Kabupaten Sidrap di penghujung tahun 2022 menerima dua penghargaan sebagai salahsatu Kabupaten terbaik dalam Implementasi Kurikulum Merdeka dari Balai Besar Penjaminan Mutu Pendidikan (BBPMP) Provinsi Sulawesi Selatan (Sulsel)

Dua penghargaan Kabupaten Sidrap yakni Kategori Komitmen Pemda dalam Implementasi Kurikulum Merdeka, serta Kategori Dukungan Pemda terhadap Program Merdeka Belajar.

Bacaan Lainnya

Penghargaan diserahkan Kepala BBPMP Sulsel, Imran pada malam Anugerah Pendidikan Provinsi Sulsel yang digelar di Hotel Claro, Jalan A.P. Pettarani, Kota Makassar, Rabu (21/12/2022).

Wakil Bupati Sidrap, H. Mahmud Yusuf dan Kepala Bidang Pembinaan Guru dan Tenaga Kependidikan (GTK) Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Sidrap, Syamsuddin, hadir menerima penghargaan.

Menurut Kepala BBPMP Sulsel, Imran, Anugerah Pendidikan Provinsi Sulawesi Selatan 2022 ini sebagai bentuk apresiasi kinerja kabupaten/kota dan provinsi yang mendukung Program Kemendikbudristek.

“Malam Anugerah Pendidikan Provinsi Sulawesi Selatan ini merupakan tahun kedua digelar oleh BBPMP Sulsel. Sebagai UPT Kemendikbudristek, BBPMP Sulsel ingin mengapresiasi kinerja kabupaten/kota selama setahun terakhir,” katanya.

Ia lalu mengucapkan selamat untuk 24 kabupaten/kota dan Dinas Pendidikan Sulsel atas peran aktifnya dalam penerapan Merdeka Belajar.

“Semoga kita semua bisa bersinergi dan berkolaborasi menjalankan program-program yang dicanangkan Mendikbudristek,” kata Imran.

Diketahui, selain Kabupaten Sidrap, penghargaan juga diberikan kepada Kabupaten Soppeng, Maros, Sinjai, dan Luwu Utara

Malam Anugerah Pendidikan Provinsi Sulawesi Selatan 2022 dihadiri para kepala daerah serta Dinas pendidikan se-Provinsi Sulawesi Selatan.(*)

Pos terkait