Bupati Sidrap Resmikan Gedung TK PGRI Desa Lagading

SIDRAPPOS.COM, SIDRAP — Bupati Sidenreng Rappang, H. Dollah Mando didampingi Ketua TP PKK Sidrap, Suhara Dollah meresmikan gedung TK PGRI Bina Gading, Desa Lagading, Kecamatan Pitu Riase, Jumat (23/12/2022).

Menghadiri peresmian, Wakil Ketua DPRD, Kasman Lanto, Camat Pitu Riase, Andi Mukti Ali, dan Kepala Desa Lagading, Abdullah.

Bacaan Lainnya

Kades Lagading menyampaikan terima kasih atas perhatian Bupati Sidrap, termasuk dalam pembangunan TK PGRI tersebut.

“Terima kasih atas kehadiran Bapak Bupati yang telah meluangkan waktunya jauh-jauh ke Lagading. Saya beserta masyarakat Desa Lagading sangat berterima kasih kepada Bapak Bupati, sudah banyak bantuan Bapak Bupati baik lapangan, masjid, pendidikan, kesehatan, pembangunan jembatan dan lain-lain,” ujar Abdullah.

Sementara Bupati Sidrap berharap, dengan adanya gedung baru TK PGRI Bina Gading itu, dapat meningkatkan kualitas dan kenyamanan peserta didik saat belajar.

“Mari manfaatkan sarana pendidikan ini bagi anak-anak kita. Saya juga mengajak masyarakat untuk bersama-sama menjaga sekolah ini,” kata Dollah.

Ia juga menyatakan, senantiasa memberi perhatian pada pengembangan desa pada berbagai sektor, salah satunya pada sektor pariwisata.

“Insya Allah, untuk destinasi wisata Lagading saya akan sumbangkan dana pribadi pembangunan lima gazebo. Dan mudah-mudahan tahun depan bisa dibuatkan kolam renang,” pungkasnya.

Tampak pula dalam peresmian, unsur Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Sidrap, pengurus Ketua PKK kecamatan Pitu Riase dan Desa Lagading, pengurus PGRI Pitu Riase, Babinsa dan Bahabinkantibmas Lagading, serta undangan lainnya.(*)

Pos terkait