Bersama Kapolres dan Dandim, Bupati Sidrap Cek Posko Operasi Lilin 2022

SIDRAPPOS.COM, SIDRAP — Bupati Sidrap, H. Dollah Mando bersama Kapolres Sidrap, AKBP Erwin Syah dan Dandim 1420, Letkol Inf Andika Ari Prihantoro, Wakapolres Kompol M. Akib serta para Pejabat Utama Polres Sidrap, melakukan pengecekan di 4 titik Posko Operasi Lilin 2022, Kamis (22/12/2022).

Empat titik posko Operasi Lilin di wilayah Hukum Polres Sidrap yaitu Posko Lancirang, Posko Panca Rijang, Posko Pangkajenne dan Posko Lawawoi.

Bacaan Lainnya

Kapolres Sidrap mengatakan pengecekan dilakukan untuk memastikan kesiapan pengamanan menjelang Perayaan Natal dan Tahun Baru 2023, yang akan digelar serentak mulai 23 Desember 2022 sampai 2 Januari 2023.

“Kami cek kesiapan pos pengamanan seperti apa, bila ada yang kurang, kami minta segera dilengkapi, agar pelaksanaan pengaman Natal dan Tahun Baru nanti berjalan sesuai dengan harapan,” ujar Erwin.

Ia juga meminta kepada personel yang melakukan pengamanan agar memastikan segala persiapan. Termasuk kesehatan para anggota itu sendiri dan perlengkapan-perlengkapan yang dibutuhkan.

“Selama operasi Lilin 2022, fokus pada lalu lintas yang bersifat fleksibel sehingga tidak adanya penumpukan kendaraan yang mengakibatkan kemacetan,” terang Kapolres.(*)

Pos terkait