Pemkot Parepare Raih Penghargaan Anugerah Keterbukaan Informasi Publik 2022

SIDRAPPOS.COM, PAREPARE — Pemerintah Kota (Pemkot) Parepare meraih penghargaan sebagai badan publik menuju informatif, pada Anugerah Keterbukaan Informasi Publik Tahun 2022 kategori Pemerintah Kabupaten/Kota.

Kegiatan yang diselenggarakan Komisi Informasi Provinsi Sulawesi Selatan dengan tema Digitalisasi keterbukaan informasi publik mewujudkan badan publik terbuka ini diselenggarakan di Hotel Claro, Jalan AP Pettarani, Jumat (2/12/2022).

Bacaan Lainnya

Pemkot Parepare merupakan satu-satunya Kota di Sulawesi Selatan yang meraih penggargaan tersebut. Sekretaris Daerah Kota Parepare, H Iwan Asaad yang hadir menerima penggargaan itu mengaku bangga.

“Alhamdulillah Pemkot Parepare mendapatkan penghargaan. Ini suatu kebanggaan untuk kita yang tentunya akan menjadi komitmen kita meningkatkan keterbukaan informasi ke depan,” tuturnya.

Lebih lanjut dikatakan, capaian yang telah diraih tersebut tidak membuat jajarannya harus berpuas diri. Sebab Raihan ini akan ditingkatkan melalui upaya konkret dalam memassifkan keterbukaan informasi publik.(*)

Pos terkait