442 PNS Pemkot Parepare Terima Penghargaan Satyalancana di HUT Korpri ke-51

SIDRAPPOS.COM, PAREPARE — Pemerintah Kota Parepare memperingati puncak hari ulang tahun ke-51 Korps Pegawai Republik Indonesia (Korpri) dengan upacara di halaman Kantor Wali Kota Parepare, Selasa, 29 November 2022.

Usai upacara, Wali Kota Parepare, Taufan Pawe menyerahkan penghargaan Satyalancana Karya Satya untuk PNS lingkup Pemkot Parepare di Lounge BJ Habibie Kantor Wali Kota Parepare.

Bacaan Lainnya

Penghargaan Satyalancana ini atas pengabdian 10, 20, dan 30 tahun berdasarkan Keputusan Presiden RI Nomor 63/TK/Tahun 2022 tanggal 10 Agustus 2022 tentang Penganugerahan Tanda Kehormatan Satyalancana Karya Satya untuk PNS.

Di lingkup Pemkot Parepare, penghargaan 30 tahun diberikan kepada 61 PNS, penghargaan 20 tahun kepada 52 PNS, dan penghargaan 10 tahun kepada 309 PNS. Total 422 PNS Pemkot Parepare yang menerima penghargaan Satyalancana.

Taufan Pawe mengingatkan, Satyalancana Karya Satya adalah tanda kehormatan yang diberikan oleh Pemerintah Republik Indonesia kepada para Pegawai Negeri Sipil yang telah melaksanakan tugasnya dengan menunjukkan kesetiaan, pengabdian, kecakapan, kejujuran, kedisiplinan, serta telah bekerja terus-menerus dalam jangka waktu tertentu.

“Satyalancana ini dibentuk dengan tujuan untuk menghargai jasa-jasa serta sebagai pendorong untuk meningkatkan pengabdian dan prestasi kerja sehingga dapat dijadikan teladan bagi Pegawai Negeri Sipil yang lain,” ingat Taufan Pawe.(*)

Pos terkait