Dinkes Dalduk KB Sidrap Borong Penghargaan di Peringatan HKN ke-58 Tingkat Provinsi Sulsel

SIDRAPPOS.COM, MAKASSAR — Dinas Kesehatan, Pengendalian dan Keluarga Berencana (Dinkes Dalduk KB) kembali mengukir prestasi di tingkat Provinsi Sulawesi Selatan dengan memborong penghargaan pada pada peringatan Hari Kesehatan Nasional (HKN) ke-58.

Penghargaan diserahkan Gubernur Sulsel, Andi Sudirman Sulaiman di rumah jabatan, Jalan Sungai Tangka, Makassar, Kamis (17/11/2022).

Bacaan Lainnya

Acara tersebut dihadiri Kadis Dalduk KB Seidrap yang juga Pj. Sekretaris Daerah Sidrap, Dr. Ns. H. Basra, S. Kep. M. Kes, Ketua TP PKK Sidrap, Suhara Dollah, dan sejumlah pejabat lingkup Dinkes Dalduk Sidrap.

Basra mengatakan, berbagai prestasi tingkat Provinsi Sulsel tahun 2022 itu diperoleh berkat bimbingan, arahan dan dukungan dari semua pihak, terutama Bupati dan Wakil Bupati Sidrap serta Gubernur Sulsel.

“Olehnya itu saya selaku Kepala Dinas Kesehatan Pengendalian Penduduk dan KB Kabupaten Sidrap mengucapkan banyak terima kasih kepada Bapak Bupati, Wakil Bupati dan Gubernur Sulsel atas arahan dan bimbingan serta support-nya selama ini,” tutur Basra.

Berikut prestasi tingkat provinsi yang diraih Dinkes Dalduk Sidrap pada peringatan Hari Kesehatan Nasional (HKN) ke-58 tingkat Provinsi Sulawesi Selatan:

1. Juara I e-PPGBM  (elektronik Pencatatan dan Pelaporan Gizi Berbasis Masyarakat).
2. Juara I Posyandu Usila (usia lanjut).
3. Penyuluh Kesehatan Masyarakat Terbaik I atas nama Muhammad Rustam.
4. Juara III Germas (gerakan masyarakat hidup sehat).
5. Juara III Pengelola SDMK (Sumber Daya Manusia Kesehatan) atas nama Heri Febrianti Ahmad.
6. Penghargaan BIAN (Bulan Imunisasi Anak Nasional), dukungan dalam pencapaian target 95 persen tingkat Provinsi Sulsel.
7. Penghargaan dukungan Forum Kabupaten/Kota Sehat.

Pos terkait