Pengurus PWI Pinrang Resmi Dilantik

SIDRAPPOS.COM, PINRANG — Sekda Pinrang Andi Budaya menghadiri sekaligus menyaksikan pelantikan Pengurus Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Pinrang Periode 2021 – 2024, Selasa (15/11/2022) di Aula Kantor Bupati Pinrang.

Ketua PWI Pinrang Muhammad Nur beserta jajarannya dilantik Ketua PWI Provinsi Sulsel H. Agussalim Alwi Hamu.

Bacaan Lainnya

Sekda Pinrang Andi Budaya dalam sambutan tertulis Bupati Pinrang menyampaikan selamat kepada Pengurus PWI Pinrang yang baru dilantik. Sekda berharap Pengurus PWI Pinrang dapat membawa organisasi PWI Pinrang menjadi organisasi yang membawa wartawan ke arah yang lebih baik dan profesional dalam menjalankan tugasnya sebagai jurnalis.

Sekda juga menyampaikan bahwa sejauh ini wartawan telah banyak berkontribusi terhadap pembangunan khususnya dalam bidang pemberitaan pembangunan. Ini membuktikan, lanjutnya, sinergi antara wartawan dan pemerintah Kabupaten Pinrang telah terjalin dengan baik.

“Wartawan telah banyak berkontribusi dalam pembangunan, terutama pada masa pandemi Covid-19 yang berperan dalam memberikan informasi kepada masyarakat. Wartawan juga telah terlibat dalam penilaian yang dilakukan Pemerintah dalam penilaian Citra Pelayanan Prima” jelas Sekda.

Olehnya itu, melalui kesempatan tersebut, Sekda menyampaikan penghargaan yang tinggi kepada para insan pers dan berharap profesi wartawan ke depan lebih baik lagi.

Sementara itu, Ketua PWI Sulsel Agussalim Alwi Hamu menyampaikan bahwa tantangan wartawan ke depan semakin kompetitif. Agussalim berpesan kepada Pengurus PWI Pinrang yang baru dilantik agar menjalin kerjasama kepada semua pihak, terutama pada Pemerintah Daerah.

“Selamat kepada Pengurus yang baru dilantik” singkat Ketua PWI Sulsel.

Turut hadir menyaksikan pelantikan, Ketua DPRD Pinrang H Muhtadin, Kapolres Pinrang AKBP Moh Roni Mustofa, pejabat yang mewakili Kajari, Pimpinan OPD terkait, Pimpinan organisasi profesi serta undangan lainnya.(*)

Pos terkait