Waspada Penipuan Catut Nama Pejabat Kejaksaan Negeri Sidrap

SIDRAPPOS.COM, SIDRAP — Penipuan dengan modus mencatut nama pejabat kembali terjadi di Kabupaten Sidrap. Modus para pelaku meminta sejumlah uang melalui media elektronik dengan mengatasnamakan pejabat Kejaksaan Negeri Sidrap dengan alasan tertentu.

Para oknum ini menyasar para kepala OPD dan pejabat lingkup Pemkab Sidrap. Hal ini dibenarkan oleh Kajari Sidrap, Hasnadirah melalui surat imbauan Nomor: B.2667/P.4.30/Dip.4/11/2022 tertanggal 4 November 2022. Menurutnya, oknum-oknum tak bertanggung jawab tersebut, sering memaanfaatkan momen meminta sejumlah uang kepada Kepala Dinas.

Bacaan Lainnya

Untuk itu, Kajari Sidrap, Hasnadirah mengimbau agar berhati-hati terhadap modus para oknum tersebut. Olehnya itu ia meminta agar tidak mudah percaya dengan aksi yang dilancarkan para oknum tersebut dan segera melaporkan ke Kejari Sidrap.

“Bersama ini kami menghimbau kepada pejabat Pemkab Sidrap untuk tidak melayani apabila ada yang mengatasnamakan pejabat atau pegawai Kejaksaan Sidrap dan apabila menemukan agar segera melaporkan” bunyi imbuan surat yang di tandatangani Kepala kejaksaan Negeri Sidrap, Hasnadirah.

Pos terkait