Lima Putra Parepare Perkuat Timnas Pelajar

SIDRAPPOS.COM, PAREPARE — Nama Kota Parepare melambung di dunia sepak bola internasional. Itu setelah lima putra Parepare yang tergabung dalam Sekolah Sepak Bola Habibie Soccer Junior Parepare (SSB HSJP) terpilih untuk memperkuat Timnas Pelajar Indonesia di turnamen sepak bola dunia, yakni Singa Cup atau Singapura International Youth Cup 2022.

Kelima putra terbaik Parepare itu, adalah Muh Ariel siswa SDN 4, Muh Noval siswa SMPN 1, Alif Ziuadatullah siswa Sekolah Islam, Muh Arya Zilfikar siswa SMPN 10, dan Muh Nawfal siswa SDN 43 Parepare.

Bacaan Lainnya

Mereka diberangkatkan ke Singapura untuk bergabung bersama Timnas Indonesia di turnamen sepak bola dunia kategori U-12 dan U-14, Singa Cup yang berlangsung selama lima hari, 5-10 November 2022.

Kelima pesepabola Parepare ini dilepas oleh Pembina SSB HSJP Parepare, Kamaluddin Kadir.

“Kelima anak binaan kita yang tergabung dalam SSB HSJP, saya yang lepas keberangkatannya untuk bergabung dengan pemain lainnya memperkuat Timnas Indonesia U-12 dan U-14 di turnamen sepak bola dunia di Singapura,” kata Kamaluddin Kadir di DPRD Parepare, Rabu, 9 November 2022.

Pos terkait