Dandim 1420 Sidrap Serahkan Dana Santunan Watzah Kepada 14 Ahli Waris Prajurit

SIDRAPPOS.COM, SIDRAP — Sebanyak 14 ahli waris dari Prajurit yang telah meninggal dunia menerima dana santunan Perawatan Jenazah (Watzah) dari Kodim 1420 Sidrap, Rabu (9/11/2022) pagi.

Penyerahan santunan Watzah diserahkan langsung Dandim 1420 Sidrap, Letkol Inf Andika Ari Prihantoro di Ruang Rapat Makodim 1420 Sidrap Kelurahan Majjelling Wattang, Kecamatan Maritengngae, Kabupaten Sidrap.

Bacaan Lainnya

Dandim 1420 Sidrap mengatakan, penyerahkan dana santunan watzah kepada keluarga almarhum dari komando atas, yang merupakan bentuk kepedulian TNI untuk meringankan beban keluarga yang telah meninggal dunia.

“Kebetulan kemarin sudah diurus oleh staf kami, dan Alhamdulillah saat ini sudah turun dananya untuk diperuntukkan kepada 14 ahli waris,” terang Andika

Dalam kesempatan tersebut, Andika Ari Prihantoro mengucapkan rasa berbela sungkawa atas meninggalnya suami atau keluarga ahli waris.

Pihaknya berharap kepada keluarga Prajurit yang ditinggal diberikan kesabaran dan ketabahan serta dana yang diberikan sedikitnya dapat meringankan beban para keluarga almarhum

“Semoga amal ibadah para Prajurit TNI yang telah mendahului kita dapat diterima oleh Allah SWT, Aamiin,” harap Dandim.(*)

Pos terkait