Bupati Pinrang Hadiri Muscab II DPC Patelki Pinrang

SIDRAPPOS.COM, PINRANG – Bupati Pinrang Irwan Hamid menghadiri Musyawarah Cabang (Muscab) II DPC Pengurus Persatuan Ahli Laboratorium Medik Indonesia (Patelki) di aula RSU Lasinrang Pinrang, Minggu (30/10/2022)

Dalam sambutannya Bupati Pinrang Irwan Hamid, mengapresiasi keberadaan para petugas Laboratorium medik dalam menjalankan tugas dan fungsinya.

Bacaan Lainnya

Apalagi saat pandemi Covid-19, para Laboran khususnya yang tergabung dalam PATELKI Kabupaten Pinrang mempunyai peranan yang sangat vital dalam menanggulangi Pandemi Covid-19.

“PATELKI di Kabupaten Pinrang memberikan peranan yang sangat luar biasa khususnya di masa pandemi Covid-19, mereka menjadi pejuang kesehatan yang berhadapan langsung dengan virus Corona,” ujar Irwan Hamid.

Bupati Pinrang berharap, para pengurus PATELKI Kabupaten Pinrang yang terpilih dalam muscab tersebut, mampu bekerja membesarkan organisasi sekaligus wadah para petugas ahli Laboratorium medik dalam peningkatan pelayanan kesehatan khususnya di Kabupaten Pinrang.

Muscab II PATELKI Kabupaten Pinrang ini juga dihadiri didampingi Staf Ahli Bupati Pinrang Fahrullah dan Direktur RSU Lasinrang Inwan Ahsan, serta pengurus Patelki Sulsel dan puluhan ahli medik laboraturium dari seluruh Kabupaten Pinrang.(*)

Pos terkait