Silaturahmi Ke Bupati Sidrap, Ketua Bhayangkari Sulsel Cicipi Makanan Khas Palekko

SIDRAPPOS.COM, SIDRAP — Bupati Sidrap, H. Dollah Mando didampingi Ketua PKK Sidrap, Ny Suhara menerima kunjungan silaturahmi Ketua Bhayangkari Daerah Sulsel, Ny Shinta Nana Sudjana bersama rombongan, Senin (26/9/2022) malam.

Acara berlangsung di Baruga Rujab Bupati Sidrap, Jl. Lanto Dg Pasewang Pangkajene Sidenreng, Kecamatan Maritengngae.

Bacaan Lainnya

Hadir, Kapolres Sidrap, AKBP Erwin Syah dan Ketua Bhayangkari Sidrap, Ny Siska Erwin Syah, Wakil Ketua DPRD Sidrap, Kasman, Penjabat Sekretaris Daerah, H. Basra, dan Kasi Pidsus Kejari, Abdurrahim.

Tampak pula sejumlah Kepala OPD lingkup Pemkab Sidrap, jajaran Polres Sidrap dan sejumlah undangan lainnya.

Bupati Sidrap, H. Dollah Mando menyampaikan ucapan selamat datang kepada Rombongan Bhayangkari Sulsel di Kabupaten Sidrap.

“Selamat datang rombongan Bhayangkari Sulsel di Kabupaten Sidrap. Semoga silaturahmi ini tetap terjalin dengan baik,” sambutnya.

Pada acara yang berlangsung santai itu, rombongan Bhayangkari Sulsel dijamu hidangan khas Kabupaten Sidrap seperti palekko dan bebek goreng.

Diketahui silaturahmi Bhayangkari Sulsel, Ny Shinta Nana Sudjana dengan Pemerintah Kabupaten Sidrap usai melakulan kunjungan kerjanya di Mapolres Sidrap.

Di kesempatan yang sama, Ketua PKK Sidrap, Ny Suhara juga memberikan surprise kue ultah kepada Kapolres Sidrap, AKBP Erwin Syah yang berulang tahun yang ke-44.

Pos terkait