Walikota Parepare Taufan Pawe Apresiasi Turnamen Futsal Kapolres Cup 2022

SIDRAPPOS.COM, PAREPARE — Walikota Parepare, Taufan Pawe mengapresiasi Kompetisi Futsal Kapolres Cup 2022 yang digelar Polres Parepare. Hal itu Taufan katakan saat menghadiri kegiatan Polres Parepare itu dalam rangka menyambut HUT Hari Bhayangkara ke-76 yang diperingati tiap 1 Juli.

“Saya sangat mengapresiasi kegiatan ini. Karena Futsal merupakan olahraga yang sangat diminati warga Kota Parepare. Sama halnya dengan olahraga sepak bola. Ini adalah inovasi dari Pak Kapolres,” ujar Taufan Pawe pada kegiatan yang digelar di Lapangan Futsal Galaxy Kota Parepare, Kelurahan Lakessi, Kecamatan Soreang, Senin (20/06/2022).

Bacaan Lainnya

Taufan juga mengatakan, terlaksananya turnamen futsal itu merupakan bukti bahwa Polres Parepare sangat menjalin hubungan koordinasi yang baik dengan jajaran Pemerintah Kota Parepare.

Ia juga mengatakan, jika kegiatan itu sangat ia kagumi. Bukan turnamen futsalnya. Tetapi ide yang dituangkan dalam kompetisi itu.

“Ide dari Pak Kapolres ini sangat mahal. Sebab bagaimana Pak Kapolres mengumpulkan kita Forkopimda, mencari keringat dan sangat enjoy. Ini bukti jika Institusi Polri khususnya Polres Parepare semakin punya inovasi untuk mempersatukan dan menjalin silaturahmi dengan pemerintah dan warga,” paparnya.

Taufan pun turut menyampaikan ucapan dan harapan HUT Bhayangkara ke-76.

“Saya dan jajaran pemerintah Kota Parepare dan masyarakat Parepare mengucapkan selamat hari Bhayangkara ke -76. Di bawah kepemimpinan Bapak Kapolres hari ini, kita yakin Parepare akan dan nyaman,” imbuhnya.(*)

Pos terkait