Shalat Tarawih Berjamaah di Pinrang Dibolehkan, Syaratnya Protokol Kesehatan

SIDRAPPOS.COM, PINRANG — Menjelang memasuki bulan suci Ramadhan, hari ini, Senin (28/3/2022) Bupati Pinrang Irwan Hamid memimpin langsung Apel Penghormatan Bendera di Halaman Kantor Bupati Pinrang.

Irwan Hamid dalam arahannya menyampaikan bahwa selama bulan Ramadhan nantinya dilakukan Penyesuaian waktu kerja ASN lingkup Pemkab Pinrang. Akan tetapi, harap Bupati, penyesuaian waktu kerja ini tidak sampai mengendorkan semangat kerja pegawai.

Bacaan Lainnya

Irwan Hamid juga menghimbau kepada ASN agar memanfaatkan bulan suci ramadhan ini dengan meningkatkan ibadah kepada Allah SWT.

“Saya menghimbau kepada seluruh ASN, selama bulan suci Ramadhan nantinya, agar dimanfaatkan dengan melakukan shalat berjamaah di masjid terdekat di kantor masing-masing” kata Bupati.

Dalam kesempatan itu, Bupati juga menyampaikan bahwa dalam pelaksanaan ibadah Tarwih berjamaah di bulan Ramadhan tetap dibolehkan dengan menerapkan protokol kesehatan terutama pemakaian masker. Irwan Hamid dalam kesempatan itu kembali Menghimbau masyarakat untuk melakukan Vaksin.

“Melalui kesempatan ini, saya kembali Menghimbau masyarakat yang belum divaksin untuk melakukan Vaksin” tutup Bupati.(*)

Pos terkait