TGUPP Berkunjung ke Sidrap Bahas Pengembangan Rest Area

  • Whatsapp

SIDRAPPOS.COM, SIDRAP — Tim Gubernur untuk Percepatan Pembangunan (TGUPP) Provinsi Sulsel berkunjung ke Kabupaten Sidrap dalam rangka kajian pengembangan lokasi pariwisata (rest area) di Kabupaten Sidrap, Jumat (12/11/2021).

Tim dipimpin Prof. Muhammad Asdar, TGUPP dari sektor ekonomi dan UMKM. Mereka diterima Kepala Bapelitbangda Sidrap, Andi Muhammad Arsjad di Aula Kantor Bapelitbangda.

Bacaan Lainnya

Prof. Muhammad Asdar mengatakan, kunjungan mereka membahas upaya memfungsikan kembali rest area Datae, serta mendorong masyarakat berpartisipasi di dalamnya.

“Bagaimana kita fungsikan kembali rest area, termasuk pengolahannya ke depan. Dengan adanya partisipasi masyarakat, ekonomi bisa berkembang,” jelasnya.

Kepala Bapelitbangda Sidrap menjelaskan, TGUPP ingin memastikan kelanjutan pembangunan prioritas Pemerintah Provinsi Sulsel di Kabupaten Sidrap, khususnya di sektor pariwisata seperti rest area.

“Kita patut bersyukur adanya keseriusan pemerintah provinsi melanjutkan pengembangan pembangunan rest area. Kita berharap Tahun 2022 rest area bisa beroperasi. Kehadiran rest area ini, sangat bermanfaat karena dapat mendorong pertumbuhan ekonomi dan potensi yang ada di Kabupaten Sidrap,” ucapnya.

Hadir dalam acara tersebut, Kadis Porapar, Andi Anis, Kadis Perdagangan dan Perindustrian, Ahmad Dollah, Kadis Biciptapera, Abdul Rasyid, Kadis Koperasi UKM Nakertrans, Andi Safari dan beberapa OPD terkait lain.(*)

Pos terkait