Hari Jadi ke 352 Sulsel, Dollah: Mari Saling Sipakatau

  • Whatsapp

SIDRAPPOS.COM, SIDRAP — Bupati Sidrap, H. Dollah Mando menyampaikan ucapan selamat hari jadi ke-352 tahun Provinsi Sulawesi Selatan (Sulsel).

Moment Hari jadi ke-352 tahun Sulsel tahun ini mengambil tema “Bersatu SIPAKATAU Dalam Era Baru Menuju Sulsel Lebih Baik”

Bacaan Lainnya

Bupati berlatar belakang insiyur pertanian itu mengajak masyarakat Sulsel untuk tetap saling menghormati, menghargai dan peduli kepada sesama.

“Sulawesi Selatana Pakrasangan ta. Selamat Hari Jadi yang ke 352 Tahun, InsyaAllah menuju Sulawesi Selatan yang Inovatif, Produktif, Kompetitif, Inklusif dan Berkarakter. Salamakki ta Pada Salamak” tulis Dollah Mando melalui akun media sosial, Selasa (19/10/2021)

Dollah juga mengingatkan agar masyarakat Sulsel bersatu dalam kebersamaan dan saling membahu membangun Provinsi Sulawesi Selatan melalui Sinergitas, Inovatif, Profesional, Auntabel, Integritas dan Tanggung Jawab (SIPAKATAU)

“Insya Allah dengan kebersamaan, bahu-membahu dan gotong royong, kita dapat membangun Sulawesi Selatan yang lebih baik. Salamak ki ta’pada salamak,” tandas dia.(*)

Pos terkait