Walikota Makassar Lantik 40 Pejabat Administratif, Danny Tegaskan Loyalitas dan Tanggap Kerja

SIDRAPPOS.COM, MAKASSAR,- Wali Kota Makassar Moh Ramdhan “Danny” Pomanto kembali melakukan resetting di pemerintahannya bersama Wawali Fatmawati Rusdi.

Bertempat di Baruga Anging Mamiri Rujab Wali Kota Makassar, Kamis (7/10/2021) Danny Pomanto melantik serta mengambil sumpah pejabat administratif dengan disaksikan Forkopimda Makassar

Bacaan Lainnya

Sebanyak 40 pejabat di pilihnya untuk menjalankan tugas serta amanah sesuai dengan tupoksinya masing-masing. Olehnya itu mandat yang di embankan kepada para pejabat ini di harapkan mampu di jalankan secara maksimal.

“Hari ini kembali pejabat baru kami lantik dengan harapan dapat bekerja maksimal sesuai dengan tupoksi masing-masing dan bersama menyukseskan visi misi Danny-Fatma agar dapat meningkatkan prestasi Kota Makassar,”ungkap Danny.

Loyalitas dan gerak cepat juga di harapkan Wali Kota Makassar dua periode ini pada pejabat yang baru di lantik agar layanan masyarakat dapat lebih di tingkatkan.

“Bergerak cepat dalam menangani setiap persoalan yang ada di masyarakat menjadi bukti jika pemerintah bekerja. Jadi saya harap tingkatkan layanan dan bekerjalah maksimal,” tegasnya.(*)

Pos terkait