Pengantar Galon Bawa Bayi Jadi Perhatian Pemkot Parepare

  • Whatsapp

SIDRAPPOS.COM, PAREPARE — Pemerintah Kota Parepare menunjukkan perhatian kepada warganya. Salah satunya, Amiruddin yang viral di media sosial tengah mengantar galon atau air minum isi ulang (AMIU) sambil membawa anak bayinya di atas motor. 

Pemkot Parepare melalu Camat Ujung Ardiansyah Arifuddin dan Dinas Perhubungan pun bergerak cepat mengunjungi kediaman Amiruddin, Selasa malam, 5 Oktober 2021.

Bacaan Lainnya

Amiruddin, yang merupakan warga Kabupaten Barru, tinggal di sebuah rumah kos di Jalan Pelita Tenggara, Kelurahan Ujung Bulu, Kecamatan Ujung, Parepare. 

Amiruddin yang sehari-hari bekerja sebagai pengantar AMIU Az Zikra, tinggal bersama istrinya, Jumiati yang bekerja di sebuah Warkop, dan anaknya Nurhayati, umur 1 tahun 6 bulan.

Kepada Camat Ujung, Amiruddin mengisahkan bahwa pada saat kejadian itu sedang tidak ada yang menjaga anaknya di kos, sehingga ingin ikut dengan ayahnya. Bapak Wali Kota sudah memerintahkan untuk bergerak cepat membantu warga yang butuh perhatian dan bantuan.

Makanya malam ini, kami bersama Dinas Perhubungan memberi bantuan kepada Bapak Amiruddin dan keluarganya berupa Sembako serta keperluan lainnya,” ungkap Ardiansyah.

Ardiansyah mengaku Amiruddin dan keluarganya akan menjadi perhatiannya. “Termasuk rencana anaknya mau dibawa dulu ke kampung (Barru) untuk tinggal sama neneknya, kami siap fasilitasi,” kata Ardiansyah. 

Wali Kota Parepare, Dr HM Taufan Pawe melalui akun media sosialnya merespons gerak cepat Camat Ujung dan Dinas Perhubungan memberi perhatian kepada warga yang membutuhkan.

Taufan Pawe (TP) menginginkan agar Amiruddin dan keluarganya terus mendapat perhatian dari Pemkot Parepare melalui Camat Ujung. “Beliau akan kami terus bina langsung melalui Pak Camat. Sehingga apabila ada keperluan bisa menghubungi Pak Camat,” pinta Taufan Pawe. 

“Terima kasih para orang baik yang telah membantu. Mari ki saling jaga dan saling peduli. Salamakki,” pesan Wali Kota Parepare dua periode ini.(*)

Pos terkait