Pelantikan Prof Ansar Suyuti Sebagai Rektor ITBH Parepare

  • Whatsapp

SIDRAPPOS.COM, PAREPARE — Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset, dan Teknologi (Kemendikbudristek) menggelar Upacara Pelantikan Pejabat dalam lingkungan Kemendikbudristek, Selasa (5/10) di Plaza Insan Beprestasi Kantor Kemdibudristek Jakarta.

Upacara pelantikan ini dipimpin oleh Sekretaris Jenderal Kemendikbudristek, Ir. Suharti, M.A., PhD. Dalam acara itu, dilakukan pelantikan terhadap Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama dan Pemimpin Perguruan Tinggi Negeri dan Pejabat Pengawas. Terdapat 13 pejabat yang dilantik yaitu 2 Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama, 4 Rektor, 6 Direktur dan 1 Pejabat Pengawas.

Bacaan Lainnya

Salah satu pejabat yang dilantik adalah Prof. Dr. Ir. Ansar Suyuti, MT., selaku Rektor Institut Teknologi Bacharuddin Jusuf Habibie (ITBH) yang dulunya dikenal dengan sebutan ITH.

Wali Kota Parepare, Taufan Pawe sebagai penggagas hadirnya ITH menyampaikan ucapan selamat kepada rektor pertama yang dilantik.

“Selamat dan sukses atas pelantikan Rektor ITH atau sekarang kita kenal dengan sebutan ITBH,” ucap Taufan Pawe.

Taufan berharap, Rektor pertama ITBH yang dilantik dapat segera menuntaskan segala administrasi sehingga perguruan tinggi kebanggaan masyarakat Parepare dan Sulsel itu dapat beroperasi dan segera menerima mahasiswa baru.(*)

Pos terkait