Pemkot Parepare Kembali Raih Dua Penghargaan Dari BKN

  • Whatsapp

SIDRAPPOS.COM, PAREPARE — Kota Parepare kembali meraih penghargaan yang diserahkan langsung oleh Agus Setiadi kepada Wakil Wali Kota Parepare Pangerang Rahim, mewakili Wali Kota Parepare, Taufan Pawe di sela pembukaan Test Assessment/Potensi dan Kompetensi Pejabat Administrator, Pengawas, Pelaksana, dan Fungsional di Komplek Islamic Centre, Parepare, Rabu (22/9/2021).

Pemkot Parepare melalui Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia Daerah (BKPSDMD), meraih penghargaan nasional dalam dua kategori pada ajang BKN Award 2021 saat Rakornas Kepegawaian pada 1 Juli 2021.

Bacaan Lainnya

Penghargaan itu diantaranya, juara 1 Kategori Impementasi Penilaian Kinerja (Pemerintah Kota Tipe B), dan juara 2 Kategori Perencanaan, Kebutuhan Pelayanan, Pengadaan, Kepangkatan dan Pensiun.

Agus Setiadi secara khusus mengapresiasi Parepare meraih dua penghargaan itu. Dia memuji kemajuan kinerja dan pelayanan kepegawaian di Parepare.

“Selamat untuk Kota Parepare mendapatkan dua penghargaan BKN Award. Terus berinovasi, pertahankan serta tingkatkan kinerja dan pelayanan kepegawaiannya,” puji Agus

Atas penghargaan itu, Kepala BKPSDMD Gustam Kasim menyampaikan terima kasih kepada Wali Kota Parepare Taufan Pawe, atas bimbingan dan arahannya.(*)

Pos terkait