Pakai Sistem Sapu Jagad, Danny Optimis Vaksinasi 100 vaksin 1 RT perhari 100 Persen Selesai

  • Whatsapp

SIDRAPPOS.COM, MAKASSAR — Walikota Makassar Moh Ramdhan “Danny” Pomanto segera menuntaskan program gerakan vaksinasi Massal, dengan gerak cepat dengan memakai sistem sapu jagad yaitu; 100 vaksin 1 RT perhari 100 persen.

Hal tersebut diutarakan Danny usai menggelar Rapat koordinasi Vaksinasi bersama seluruh jajaran Camat Lurah dan SKPD terkait, dikediaman pribadinya, jalan Amirullah. Jumat (17/9/2021)

Bacaan Lainnya

“Kita melibatkan bersama TNI – Polri dan kejaksaan beserta Binda. Pemerintah kota akan menyisir semua RT. Isya Allah kita akan bergerak dalam 50 hari. Masing- masing setiap hari ada 100 RT. Bedanya, kita mengundang orang datang vaksin dari rumah ke rumah. Kita memberikan undangan seperti undangan orang kawin,” ucap Danny.

Lebih jauh Danny menjelaskan, bahwa dalam program percepatan vaksinasi, semua kekuatan pemerintah kota akan diturunkan, khusus untuk menuntaskan kelancaran proses vaksinasi.

Ia menyebutkan jika metode ini berjalan dengan lancar hanya dibutuhkan 50 hari untuk mencapai 100 persen target vaksinasi di Kota Makassar.

“ Jika ini berjalan dengan lancar, insya Allah dalam waktu 50 hari ke depan, kita sudah mencapai 100 persen dari target,” ujarnya.

Dikatakannya untuk memulai vaksinasi ini, akan dimulai dari kecamatan Rappocini terlebih dahulu.

“Kan sekarang sudah rendah, untuk pelaksanaannya, kita akan mulai dari yang paling tinggi di antara yang paling rendah yakni di kecamatan Rappocini,” tutupnya.(*)

Pos terkait