Parepare Raih Penghargaan KLA 2021 Kategori Nindya

  • Whatsapp

SIDRAPPOS.COM, PAREPARE — Komitmen tinggi Pemerintah Kota Parepare dalam pemenuhan hak dan perlindungan khusus anak kembali diakui oleh pemerintah pusat. Predikat Kota Layak Anak (KLA) yang diperoleh sejak 2017 berhasil dipertahankan, bahkan tahun 2021 ini, Parepare naik kelas dari kategori Madya ke Nindya.

Penerimaan penghargaan KLA kategori diumumkan oleh Kementerian Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (PPPA) secara virtual, Kamis, (29/7/2021).

Bacaan Lainnya

Wali Kota Parepare, HM Taufan Pawe usai menyaksikan pengumuman penerimaan penghargaan tersebut di ruang Pola Setdako Parepare secara daring mengatakan, meskipun Parepare berhasil meraih predikat Kota Layak Anak, namun penghargaan ke-194 di era kepemimpinannya ini bukanlah menjadi tujuan utama, tetapi sebagai wujud komitmen Pemerintah Kota Parepare dalam memenuhi hak-hak anak sebagai generasi emas penerus bangsa.

“Penghargaan ini menjadi penyemangat bagi kami untuk terus menunjukkan komitmen kuat terhadap pemenuhan hak dan perlindungan khusus anak,” ujar Taufan Pawe.(*)

Pos terkait