Operasi Yustisi Polsek Panca Lautang, 6 Orang Dapat Teguran Lisan

  • Whatsapp

SIDRAPPOS.COM, SIDRAP — Dalam rangka memutus mata rantai Covid-19 di Kabupaten Sidrap, khususnya di wilayah Hukum Polsek Panca Lautang, Kapolsek Panca Lautang, IPTU Syaripuddin bersama jajaran kembali melaksanakan operasi yustisi, Senin (12/07/2021).

Kapolsek Panca Lautang, IPTU Syarpuddin. memberikan himbauan dan edukasi kepada setiap pengunjung pasar dan pedagang agar selalu mematuhi standar protokol kesehatan saat beraktifitas, diantaranya penggunaan masker, penyediaan bilik desinfektan, tempat cuci tangan/hand sanitizer serta jaga jarak.

Bacaan Lainnya

“Kedisiplinan dalam menerapkan protokol kesehatan menjadi kunci bersama dalam upaya memutus rantai penyebaran Covid-19,” Ujarnya

Dalam operasi tersebut, terdapat 6 orang masyarakat diberikan teguran lisan, adapun untuk teguran tertulis, denda, dan sanksi sosial nihil.

“Kegiatan tersebut digelar dalam rangka komitmen Polri dalam rangka memutus mata rantai covid-19 khususnya di Kabupaten Sidrap dan penerapan Peraturan Bupati Sidrap No. 32 Tahun 2020 tentang Penerapan Disiplin dan Penerapan Hukum Protokol Kesehatan,” tambahnya.(*)

Pos terkait