Sandiaga Uno Kagumi Destinasi Wisata Gowa

  • Whatsapp

SIDRAPPOS.COM, GOWA — Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Republik Indonesia (Menparekraf RI), Sandiaga Salahuddin Uno menggelar kunjungan kerja ke wilayah Kabupaten Gowa, Sulawesi Selatan. Sabtu (19/6/2021).

Kunjungan kerja yang dilakukan di wilayah Kabupaten Gowa itu untuk meninjau beberapa destinasi wisata yang bisa menjadi potensi perputaran ekonomi.

Bacaan Lainnya

Salah satu pujian yang diutarakan mantan Capres itu adalahh air terjun Bantimurung Gowa yang terletak di Desa Pao, Kecamatan Tombolopao, Kabupaten Gowa, Sulawesi Selatan.

Sandi mengatakan, Desa Pao yang didatanginya ini masuk menjadi salah satu peserta dalam Anugerah Desa Wisata (ADW) Indonesia 2021 atau menjadi salah satu dari 20 desa wisata yang diikutkan.

“Ada 50 desa wisata yang diikutkan dalam penganugerahan ini di tingkat provinsi. Sementara khusus di Kabupaten Gowa ada 20 desa, kami melihat disini banyak sekali desa yang berpotensi menjadi objek wisata, tinggal kita benahi beberapa saja, seperti pada infrastrukturnya,” tuturnya. (*)

Pos terkait