Sekda Sidrap Tinjau Kesiapan Pelaksanaan STQH Ke-32

  • Whatsapp

SIDRAPPOS.COM, SIDRAP — Pelaksanaan Seleksi Tilawatil Quran dan Hadist (STQH) ke-32 tingkat Provinsi Sulsel akan digelar di Kabupaten Sidrap pada, 3 sampai 7 Juni 2021. Berbagai persiapan pun dilakukan panitia untuk menyukseskan acara.

Mengingat acara pembukaan tersebut digelar secara outdoor dan secara terbatas. Nantinya akan dibuatkan tenda untuk para peserta kafilah Kabupaten dan panggung utama untuk para pejabat Pemkab Sidrap.

Bacaan Lainnya

Sementara untuk Bupati/Walikota akan mengikuti melalui daring atau aplikasi zoom. Rencananya acara pembukaan STQH nanti dihadiri langsung Plt Gubernur Sulsel Andi. Sudirman Sulaiman.

Khusus untuk masalah jaringan livestreaming, Kominfo Sidrap siap untuk mensukseskan kegiatan ini.

“Untuk mensukseskan acara, kami menyiapkan 50 Mbps untuk livesteaming” Ungkap salahsatu Tim IT Support Kominfo, Hendra Surya

Tampak Sekda Sidrap, Sudirman Bungi didampingi Kadis Kominfo Sidrap, H. Bachtiar, Staf Ahli Bupati, Andi Patahangi dan Sekertaris Kominfo, Andi Alauddin Kerrang. Mereka menyempatkan waktu melihat segala kesiapan pelaksanaan pembukaan STQH, Rabu (3/6/2021) malam di Masjid Agung

Pos terkait