Bupati Pinrang Tinjau Pelaksanaan Vaksinasi Covid-19 Dosis Kedua Untuk Pedagang Pasar

  • Whatsapp

SIDRAPPOS.COM, PINRANG – Bupati Pinrang, H. A. Irwan Hamid, meninjau pelaksanaan Vaksinasi Covid-19 yang dilaksanakan massal tahap kedua bagi pedagang pasar di Terminal Pasar Sentral Kabupaten Pinrang, Sabtu (20/3/2021)

Bupati Pinrang didampingi Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Pinrang Drg. Dyah Puspita Dewi, beserta Tim Satgas Penanggulangan Covid-19 Kabupaten Pinrang memantau vaksinasi tahap kedua bagi pedagang pasar untuk pemberian dosis ke dua.

Bacaan Lainnya

Pelaksanaan Vaksinasi Covid-19 di Terminal Pasar Sentral melibatkan tenaga kesehatan dari dua PKM yakni Puskesmas Salo dan Puskesmas Mattiro Bulu.

“Hari ini Vaksinasi dosis kedua dilakukan untuk pedagang pasar, dan alhamdulillah pelaksanaan berjalan lancar” ujar Irwan

Pemberian vaksin dilaksanakan dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan, dan pemerintah tidak henti-hentinya menghimbau bagi para penerima vaksin agar tetap melaksanakan protokol kesehatan.

Di sela-sela pemantauan vaksin, Bupati Pinrang juga melakukan pemeriksaan tekanan darah di lokasi bersama para pedagang pasar penerima vaksin.(*)

Pos terkait