Pedagang Pasar di Pinrang Antusias Divaksin, Irwan: Kepercayaan Masyarakat Mulai Terbangun Terhadap Program Vaksinasi

  • Whatsapp
Pedagang Pasar di Pinrang Antusias Divaksin, Irwan: Kepercayaan Masyarakat Mulai Terbangun Terhadap Program Vaksinasi
Pedagang Pasar di Pinrang Antusias Divaksin

SIDRAPPOS.COM, PINRANG — Pelaksanaan Vaksinasi Covd-19 di kabupaten Pinrang kembali digelar dan menyasar para pedagang yang berlangsung di Terminal Pasar Sentral, Sabtu (06/03/2021)

Kegiatan Vaksinasi Covid-19 Tahap Ke- II itu dipantau langsung Bupati Pinrang, Irwan Hamid didampingi Kepala Dinas Kesehatan Drg. Dyah Puspita Dewi, M.Kes.

Bacaan Lainnya

Vaksinasi Covid 19 di hari kelima ini, yang berbeda pada pelaksanaanya, sebelumnya kegiatan dilaksanakan di gedung Indoor Kantor Bupati Pinrang, namun kali ini vaksinasi dilakukan di terminal pasar sentral. Vaksin Sinovac diberikan khusus untuk para pedagang yang beraktivitas di Pasar Sentral Kabupaten Pinrang.

Bupati Pinrang Irwan Hamid mengatakan, Pada pelaksanaan vaksin di pasar sentral hari ini sangat menarik animo dan antusias masyarakat khususnya para pedagang pasar.

“Hal ini menunjukkan mulai terbangunnya kepercayaan masyarakat terhadap program vaksinasi yang dicanangkan pemerintah” Kata Irwan

Pada Vaksinasi hari ini melibatkan petugas kesehatan dari dua PKM, yakni Puskesmas Salo dan Puskesmas Mattiro Bulu, yang menargetkan 100 peserta penerima vaksin.

Pos terkait