5 Warkop Atau Cafe Tempat Nongkrong di Sidrap yang Paling Hits dan Populer

  • Whatsapp
5 Warkop Atau Cafe Tempat Nongkrong di Sidrap yang Paling Hits dan Populer
Warkop dan Cafe Hits di Sidrap

SIDRAPPOS.COM, SIDRAP — Siapa yang tak kenal Warung Kopi (Warkop) maupun Cafe, warung yang menyediakan minuman kopi dan makanan yang menemani aktifitas pecinta Kopi di pagi hari itu kini banyak hadir di Kabupaten Sidrap

Semakin menjamurnya bisnis Warkop atau usaha Cafe menjual kopi yang berdiri dalam beberapa waktu terakhir tentu membuat peta persaingan yang ketat dalam dunia bisnis. Hampir di setiap sudut kota bahkan di pinggiran gang sempit tersedia kedai-kedai kekinian mulai dari yang minimalis hingga besar

Bacaan Lainnya

Banyak di antara kita yang merasa perlu untuk rehat sejenak bekerja agar tubuh dan pikiran bisa fresh. Kita semua bahkan sering mendambakan untuk menjauh sekejap dari keramaian dan kesibukan yang ada di sekitar kita demi menghindari tekanan berlebih.

Namun, saat ini tidak begitu sulit untuk menemukan hal yang dapat membantu mengurangi rasa stres yang dialami. Tapi beberapa tahun terakhir muncul fenomena baru yang banyak dilakukan orang untuk mengurangi tekanan. Yaitu, nongkrong atau hang out di warkop atau cafe.

Meski demikian, tidak semua cafe dapat membantu seseorang untuk mengatasi hal yang disebutkan di atas. Kondisi dan situasi sangat menentukan. Seperti dekorasi, menu, dan Iainnya. Lantas di mana cafe tempat nongkrong di Sidrap, Sulawesi Selatan yang terbaik?

Berikut daftar 5 Warkop atau cafe tempat nongkrong di Sidrap yang paling hits dan populer menurut followers Sidrappos.com:

  1. Nagoya Cafe
Nagoya Cafe

Cafe Nagoya Menjadi salah satu cafe yang paling baru di Kabupaten Sidrap siapa sangka Cafe Nagoya terus eksis hingga sekarang. Bahkan, dalam beberapa survey yang kami lakukan melalui jejaring sosial Instagram atau facebook, cafe ini selalu menjadi yang nomor satu.

Bukan tanpa sebab, pihak Nagoya memang selalu melakukan upgrade dari waktu ke waktu. Sehingga siapa saja yang berkunjung ke sana, tidak pernah merasa bosan. Termasuk dengan menu yang ditawarkan dan live music. Selain memiliki menu yang enak, Nagoya Cafe yang memiliki lantai tiga ini, juga memiliki tampat permainan Billiard dan tempat permainan anak-anak, sehingga tidak heran jika Nagoya Cafe menjadi salah satu cafe tempat nongkrong yang paling hits dan populer di Kabupaten Sidrap

Lokasi: Jl. Jenderal Ahmad Yani, Rijang Pitu, Maritengngae, Kabupaten Sidenreng Rappang, Sulawesi Selatan 91611. Ig @nagoyacafe.id

  1. Kedai Ruby atau Puang Ghoni
Kedai Ruby

Jika Anda seorang penikmat kopi, Kedai Ruby menjadi pilihan terbaik untuk dijadikan tempat nongkrong. Beridiri beberapa tahun lalu di JI. Syamratulangi, Kedai Ruby berhasil mempertahankan keunggulan mereka. Tak hanya memiliki menu kopi andalan, harganya pun terbilang terjangkau. Tidak heran menempatkannya sebagai salah satu cafe paling populer di Sidrap.

  1. Pangker
Pangker

Menghadirkan konsep outdoor, Kawasan Pangker sukses mencuri perhatian masyarakat. Pasalnya kawasan ini tempat berkumpulnya deretan beberapa cafe yang menyajikan berbagai macam menu. Tak hanya pengunjung lokal, Pangker kerap dikunjungi oleh pelancong dari luar Sidrap, Keunggulannya, karena berada di pinggir jalan trans Sidrap – Makassar yang juga merupakan kawasan pusat keramaian Kabupaten Sidrap dan sering dijadikan tempat berbagai event, sehingga menjadi daya tarik bagi siapa saja yang ingin nongkrong sambil ngopi. Di malam Minggu, pengunjung di kawasan ini selalu membludak. Bahkan tidak jarang banyak pengunjung yang tidak kebagian tempat.

Lokasi: Jln Jendral Sudirman, Kecamatan Maritengngae, Kabupaten Sidrap

4. D’King Cafe

D’King

D’King Cafe menjadi salah satu cafe di Sidrap yang banyak dikunjungi. Letaknya memang strategis karena berada di jantung kota kabupaten sidrap, yakni JI. Juang 45. Cafe satu ini masih jadi kepercayaan pelanggan, D’King Cafe menawarkan konsep cafe yang instagramable, tentu mempunyai nilai plus, terutama di kalangan remaja. Belum lagi suguhan live music yang sudah jarang kita saksikan di cafe-cafe lain, pasti akan menjadi daya tarik. Cafe satu ini paling cocok jadi tempat nongkrong di malam maupun siang hari.

5.Warkop Sweetness Anju

Anju Sweetness

Warkop Sweetness Anju yang terletak di Jalan Lanto Dg Passewang ini menjadi salah satu tempat pilihan lagi bagi para penikmat kopi di Sidrap. Racikan dan campuran susunya sangat pas, sesuai selera.Warkop Sweetness Anju ini memiliki cita rasa berbeda dengan warkop lain. Dia upayakan rasa kopinya sesuai selera lidah penikmat kopi. Harga kopi di Warkop ini juga sangat terjangkau dan tidak membuat “kanker” alias kantong kering lho.(*)

Pos terkait