Game Higgs Domino Island Jadi Favorit, Pemuda di Sidrap: Adakah Sedekah?

  • Whatsapp

SIDRAPPOS.COM, SIDRAP — Game Higgs Domino Island saat ini menjadi daya tarik luar biasa di kalangan pemuda, tak terkecuali Pemuda di Kabupaten Sidrap.

Pipink (36) salah satu pengguna game tersebut, saat ditemui di salah satu tempat nongkrong mereka dengan teman-temannya mengungkapkan ketertarikannya terhadap game itu. Dirinya merasa sangat senang apalagi ketika mendapat Jackpot.

“Baru sekitar sebulan saya mainkan game ini, tapi saya sangat tertarik, ada sensasi tersendirinya,” ungkapnya dengan penuh keceriaan

Pemuda asal Sidrap ini mengatakan, dirinya memainkan game itu hampir disetiap waktu luang bersama sahabatnya

“Seru sekali, apalagi banyak teman saya yang meminkannya jadi bisa bagi chip dan minta chip,” kata pemuda yang akrab dipanggil Pung Aji oleh rekan rekannya

Menurut Pipink, game itu juga bernilai ekonomi karena dapat dijual melalui chip yang telah dikumpulkan.

“Game ini juga bisa menghasilkan uang,” katanya sembari menunjukkan game itu.

Sementara rekannya, Tian mengatakan, selain jual beli chip, tak sedikit yang hanya saling berbagi, biasanya mereka saat bertemu saling melontarkan istilah “Adakah Chip?” atau “Sedekah” sebagai keyword.

Untuk diketahui, dalam game itu, pemain mengacak sejumlah item yang telah disediakan pada setiap level dengan menekan tombol ‘Spin’ dan masih banyak permainan lainnya. Game ini membutuhkan Koin atau biasa disebut Chip oleh para pemain.(*)

Pos terkait