Demi Keamanan, Pemkab Sidrap Ajak Warga Bergabung Kirim Bantuan Logistik Untuk Korban Gempa Sulbar

  • Whatsapp

SIDRAPPOS.COM, SIDRAP — Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Sidrap dalam waktu dekat ini akan mengirim bantuan logistik untuk korban gempa di Majene, Sulawesi Barat (Sulbar).

Hal itu disampaikan Kepala Pelaksana Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Sidrap, Siara Barang saat dihubungi, Minggu, 17 Januari 2021.

“Insya Allah, Pemkab Sidrap akan mengirim bantuan logistik untuk saudara-saudara kita yang terkena dampak gempa di Majene Sulbar,” ucapnya.

Bantuan logistik berupa makanan, minuman serta pakaian akan di bawa pada Selasa, 19 Januari 2021 dengan pengawalan dari anggota TNI-Polri.

Siara Barang menyampaikan ke masyarakat yang hendak memberikan bantuan langsung dapat bergabung dengan rombongan Pemkab Sidrap.

“Itu untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan dijalan saat mengantaran logistik ke para korban bencana gempa di Majene,” tandasnya.

Pemkab Sidrap Ajak Warga Bergabung Kirim Bantuan Logistik Untuk Korban Gempa Sulbar

Bagi yang ingin bergabung untuk pengiriman bantuan logistik, dapat menghunbungi posko peduli bencana cantact persons 081354980323 (Hasanuddin, S.Pd) atau 082333555878 (Harum.M).(erw)*

Pos terkait