Sekda Pinrang Serahkan Santunan Keluarga Korban Bencana Gempa Majene Mamuju

  • Whatsapp

SIDRAPPOS.COM, PINRANGSekda Pinrang, Andi Budaya menyerahkan santunan kepada keluarga korban gempa yang melanda Sulawesi Barat tepatnya di Majene Mamuju

Wujud kepedulian terhadap korban bencana gempa bumi Provinsi Sulawesi Barat di Majene Mamuju, salah satunya yang dialami oleh keluarga korban dari unsur TNI yang bertugas di Korem 142 Taro Ada Taro Gau Mamuju.

Bacaan Lainnya

Gempa bumi yang terjadi berkekuatan 6,2 Skala Richter yang terjadi Jumat dini hari (15/01) pukul 02.30 wita melibatkan korban jiwa dari keluarga TNI asal Kabupaten Pinrang atas nama Sertu Palemba.

Gempa bumi ini menimpa satu keluarga Sertu TNI Palemba yang terdiri dari 5 orang dan merenggut korban jiwa yang adalah putra pertama yang berusia sekolah SMP atas nama Muh. Andra Palemba (14 tahun). Korban jiwa telah dimakamkan di kampung halamannya di Bulisu, Kelurahan Kassa, Kecamatan Batulappa Sabtu pagi (16/01)

Bupati Pinrang H.A.Irwan Hamid, S.Sos atas nama Pemerintah Kabupaten Pinrang pada Sabtu siang (16/01), kemudian menunjuk Sekda Pinrang A.Budaya Hamid untuk mengunjungi keluarga korban dan memberikan santunan kepada korban jiwa yang langsung diterima oleh orang tua korban jiwa.

“Kami membawa ucapan duka cita dan turut bela sungkawa Bupati Pinrang atas nama Pemerintah Kabupaten Pinrang, semoga kita keluarga tetap tabah menghadapi musibah bencana gempa ini”, kata Sekda Pinrang.

Hadir menyaksikan pemberian santunan kedukaan kepada keluarga korban, Camat Batulappa Ruslan dan Kabag Protokol dan Komunikasi Pimpinan Dr.Rhommy RMM beserta orang tua dan keluarga korban.(*)

Pos terkait