Debat Bakal Calon Ketua KNPI Sidrap Live MCTv

  • Whatsapp

SIDRAPPOS.COM, SIDRAP — Mitra Citra Televisi (MCTv) akan menyiarkan secara langsung debat bakal calon Ketua KNPI Sidrap periode 2020-2023.

Rencananya, live debat bakal calon ketua KNPI Sidrap tersebut akan berlangsung pukul 20.00 Wita Wita, Selasa, 15 Desember 2020, malam.

Bacaan Lainnya

Pimpinan MCTv, Arief Arifin mengaku telah melakukan persiapan yang matang menyambut debat bakal calon Ketua KNPI Sidrap.

Adapun teknis debat, kata Arief, masih intens dikoordinasikan dengan panitia pelaksana debat bakal calon ketua KNPI Sidrap.

“Seperti apa model debat itu masih disinkronkan dengan panitia debat. Intinya kami menyesuaikan apa yang diharapkan oleh pihak penyelenggara debat, kita hanya memfasilitasi penyiarannya,” kata Arief.

Sementara itu, ketua panitia Musda KNPI Sidrap, Bung Ethar mengatakan, pelaksanaan debat masih menunggu perkembangan terakhir jumlah pendaftar kandidat Ketua KNPI Sidrap.

Hal itu sebut Bung Ethar, untuk menyesuaikan teknis debat yang direncanakan disiarkan secara langsung oleh MCTv tersebut.

“Komunikasi terakhir saya pagi tadi dengan Ketua Panitia Pengarah Musda KNPI Sidrap, Bung Riswan, hingga saat ini belum ada bakal calon Ketua KNPI Sidrap yang mengembalikan formulir,” kata Bung Ethar.

Belum adanya bakal calon Ketua KNPI Sidrap yang mengembalikan formulir pendaftaran tersebut dibenarkan Ketua Panitia Pengarah Musda KNPI Sidrap, Bung Riswan.

Saat dihubungi terpisah, Riswan menyebut ada 15 bakal calon ketua KNPI Sidrap yang mengambil formulir, namun hingga hari terakhir masa pendaftaran Senin, 14 Desember 2020 belum satupun yang mengembalikan formulir.

“Belum ada formulir yang dikembalikan dan masa pendaftaran akan kita tutup tepat pukul 00.00 Wita malam nanti,” kata Riswan.

Ditanya, bagaimana jika pendaftar minim?

Menurut Riswan, apabila hingga pukul 00.00 Wita belum juga ada yang mendaftar, maka kemungkinan besarnya masa pendaftaran akan ditambah satu atau dua hari ke depan, tergantung hasil pembicaraan panitia pengarah nantinya.

Begitu juga, kata Riswan, apabila hingga pukul 00.00 Wita hanya ada satu pendaftar, maka sesuai ketentuan, proses tahapan akan dilanjutkan.

Adapun bakal calon Ketua KNPI Sidrap yang telah mengambil formulir, masing-masing ; Aswagino Ambo Asar, Yayuk Astuti, Muh.Ikbal, Darwin Daru, Muh.Niswar.

Lalu, Mansur Marsuki, Muh. Iskandar, Muh. Saleh. J, M. Yusuf, Wahyu Hidayat, Padli Odding, Ilhamsyah. M, Putri Mentari, M. Iksan Jafar dan Muh. Muhajir Irwan.(*)

Pos terkait