Sebanyak 15 Dokter Internship Akan Bertugas di Pinrang

  • Whatsapp

SIDRAPPOS.COM, PINRANGBupati Pinrang Irwan Hamid menerima 15 doker Internship yang akan bertugas di Kabupaten Pinrang, Senin (23/11/2020) di Aula Kantor Dinas Kesehatan Pinrang. Bupati menerima didampingi Kadis Kesehatan Pinrang dr Dyah Puspita Dewi.

Sebanyak 15 dokter interenship yang akan bertugas di RSUD Lasinrang Pinrang, di PKM Cempa dan PKM Lampa. Rencananya dokter interenship tersebut akan menjalankan tugas dan pengabdian selama 9 bulan di Pinrang.

Bacaan Lainnya

Irwan Hamid dalam kesempatan itu menyampaikan selamat bertugas di Kabupaten Pinrang kepada 15 dokter interenship ini. Menurutnya tugas yang diemban para tenaga medis ini sangat mulia dan membantu pemerintah Kabupaten Pinrang terlebih dalam suasana pandemi Covid-19 saat ini.

Dikutip dari situs resmi Kemenkes RI, Dokter Internsip adalah pemahiran dan pemandirian dokter baru lulus pendidikan untuk penyelarasan hasil pendidikan dengan kondisi di lapangan. Untuk kepentingan para dokter agar sudah siap dan mahir kelak ketika praktik mandiri.(*)

Pos terkait