Rekomendasi Build Tersakit Hero Role Assassin Benedetta

  • Whatsapp

SIDRAPPOS.COM — Setelah kehadiran Hero baru Mobile Legends Benedetta beberapa waktu lalu, banyak yang mencari Rekomendasi Build Tersakit dari hero baru dengan role Assassin tersebut. Benedetta sendiri hadir sebagai hero gratis dari Moonton sebagai perayaan 1 miliar download Mobile Legends di seluruh dunia.

Hero ini akan melengkapi ke-99 hero lainnya, dengan kata lain hero baru ini merupakan hero ke-100 dalam game Mobile Legend Bang Bang. Hero baru pemilik role Assassins ini hadir dengan burst damage tinggi serta skill yang sangat merepotkan.

Bacaan Lainnya

Mengingat Benedetta adalah Hero baru, banyak yang belum mengenal sosoknya. Jika nantinya kalian ingin masuk dalam daftar top global menggunakan hero ini. Kalian harus mengetahui seluk beluk hero ini serta skill yang ada padanya.

Agar lebih maksimal, kalian juga harus memahami item build yang cocok untuk Benedetta, termasuk item gear, hingga Hero mana saja yang menjadi counter alaminya. Nah, pada kesempatan kali ini Sidrappos.com sudah merangkum Rekomendasi Build Tersakit Benedetta yang wajib kalian coba.

Pemilihan Rekomendasi item build Benedetta di atas adalah rekomendasi dari para pemain Mobile Legend role hero Assassin. Namun semua tetap kembali pada keadaan dan komposisi tim musuh. Cobalah juga bereksperimen dengan build lain, siapa tahu kalian bisa menemukan kombinasi build lain yang lebih cocok dengan cara bermain kalian.

Yuk langsung saja kami beri item build rekomendasi dari kami:

Hunter’s Knife – item ini akan membantu kalian dalam jungle. Selain itu, item ini juga bisa kalian upgrade menjadi Nimble Blade atau Raptor Machete yang akan memberikan bonus damage.

Magic Shoes – menambah move speed serta mengurangi Cooldown.

Endless Battle – item ini akan memperkuat serangan setelah mengeluarkan skill

Berserker’s Fury – item ini akan memberikan Benedetta critical yang cukup besar selain itu juga menambah physical attack.

Blade of the Heptaseas – Item ini akan menambah Physical Penetration dan memberikan pasif Ambush.

lade of Despair – Item physical termahal ini akan menambah physical attack, move speed dan bonus damage jika menyerang lawan HP di bawah 50%.

Rekomendasi spell untuk Benedetta sendiei adalah spell Retribution, karena spell ini akan mempermudah saat farming di jungle. Karena Benedetta hero role assassin maka emblem yang paling cocok adalah emblem assassin.

Bagaimana pendapat kalian dengan Rekomendasi Build Hero Benedetta yang kami berikan? jika ada rekomendasi lain, silakan tulis pendapat kalian melalui kolom komentar.

Pastikan kalian kunjungi terus Sidrappos.com untuk mendapatkan berita terbaru dan ter-update seputar game, tips dan trik dunia game lainnya.(*)

Pos terkait