Real Madrid Kalahkan Barcelona 1-3 di Camp Nou

  • Whatsapp

SIDRAPPOS.COM — Real Madrid berhasil mengalahkan Barcelona dengan skor telak 1-3 di Stadion Camp Nou, Barcelona, Sabtu malam, 24 Oktober 2020.

Laga Barcelona vs Real Madrid diwarnai dengan gol cepat dari tim tamu pada menit ke-5 melalui gol Federico Valverde yang menerima umpan dari Karim Benzema.

Bacaan Lainnya

Federico Valverde membawa Real Madrid sebagai tim tamu memimpin di 5 menit pertama.

Lalu diimbangi oleh Ansu Fati yang menerima umpan dari jordi alba di menit ke 8, juga sebagai pemain termuda kedua yang mencetak angka di El Clasico, yaitu 17 tahun.

Hampir saja Barcelona menambah keunggulan, tendangan Lionel Messi ke sudut kanan gawang berhasil dihalau oleh Thibaut Courtois.

Di menit ke 43, Lucaz Vazquez keluar dari lini Madrid dan digantikan oleh Jose Ignacio Fernandez Iglesias.

Memasuki babak kedua, serangan tim tamu semakin gencar dengan penguasaan bola mencapai 53 persen.

Di menit 63, bek senior Madrid, Sergio Ramos, mencetak gol melalui tendangan penalti. Hukuman ini diberikan setelah pemain Barcelona, Sergino Dest, dianggap menyentuh bola di kotak terlarang. Hadiah penalti diberikan setelah wasit melihat adegan ulang dalam tayangan VAR.


Kedua keseblasan saling tukar serangan, pergantian pemain kedua keseblasan pun mewarnai pertandingan, pelatih baik Barcelona maupun Real Madrid harus memutar strategi

Akhirnya dewi fortuna kembali berpihak ke Real Madrid

Madrid mencetak gol ketiganya di menit ke 90 dengan umpan matang Rodrygo yang dilanjutkan oleh Luka Modric. Skor 3-1 untuk Madrid

Barca yang tertinggal berusaha menyusul ketertinggalan, namun tetap tak bisa mencetak gol. Sialnya lagi, bintang tuan rumah, Lionel Messi diganjar kartu kuning di menit ke-95.

Pos terkait