Pemkab Sidrap Bersama BPJamsostek dan Baznas Rakor Soal Perlindungan Ketenagakerjaan

  • Whatsapp

SIDRAPPOS.COM, SIDRAP — Pemerintah Kabupaten Sidrap bersama Badan Penyelenggara Jaminan Sosial Ketenagakerjaan (BPJamsostek) serta Baznas Sidrap mengadakan rapat koordinasi, Kamis (22/10/2020) di Ruang Rapat Sekda Sidrap.

Rapat dipimpin Sekda Sidrap Sudirman Bungi, dihadiri Kepala KCP BPJamsostek Sidrap, Arfandi Nur, dan Ketua Baznas Sidrap, H. Mustari.

Bacaan Lainnya

Turut juga, Kadis Koperasi UKM Nakertrans, Andi Safari Renata, Kepala BKAD, Nasruddin Waris, Kabag Kesra, H. Baktiar, Kabag Kerjasama, Muhammad Iqbal, dan Kabid Ketenagakerjaan, Patriadi.

Sudirman Bungi dalam keterangannya mengutarakan, rapat terkait upaya pemberian jaminan perlindungan ketenagakerjaan kepada masyarakat yang kurang mampu.

“Target Kita mencari 5000 orang, tadi dari BPJamsostek dan beberapa komponen dari Baznas sudah ada 2.300 orang, sehingga kita masih butuh sekitar 2.700 orang lagi,” ungkap Sudirman.

Ia menambahkan, kalau jumlah tersebut dipenuhi, maka standar masyarakat kurang mampu yang di-backup BPJamsostek pun akan tercapai.

“Ini sudah dapat menempatkan Sidrap mendapatkan reward atau penghargaan dari pemerintah kaitan dengan perlindungan ketenagakerjaan,” pungkas Sudirman.(*)

Pos terkait