Liga Pelajar Sidrap, Dua Pitue Taklukkan Kulo 6-0, Panca Lautang vs Tellu Limpoe Imbang

  • Whatsapp

SIDRAPPOS.COM, SIDRAP — Pertandingan sepak bola Liga Pelajar 2020 Kabupaten Sidrap berlangsung seru di Stadion Ganggawa Pangkajene, Kecamatan Maritenggae, Selasa, 22 September 2020.

Pasalnya, pada hari kedua pertandingan itu mempertemukan keseblasan tim SMP Tellu Limpoe Vs SMP Panca Lautang, serta SMP Dua Pitue Vs SMP Kulo.

Bacaan Lainnya

Pada pertandingan pertama, pemain Tellu Limpoe yang mengenakan pakaian merah hitam melawan pemain Panca Lautang dengan pakaian Biru tak satupun yang berhasil mencetak gol hingga babak kedua berakhir 0-0.

Sementara pada pertandingan kedua, pemain Dua Pitue dengan pakaian seragam hijau hitam melawan tim Kulo dengan pakaian orange berlangsung seru.

Pada babak pertama dipertandingan kedua itu, tim Dua Pitue berhasil mencetak gol tercepat dari pemain nomor punggung 10 atas nama Messi.

Pemain depan anak asuh dari pelatih Faisal Sinampe yang juga kepala SMPN 1 Dua Pitue itu berhasil mencetak gol pertama pada detik 40 di babak pertama.

Tak hanya itu, bola yang terus bergulir dilapangan hijau Stadion Ganggawa Pangkajene itu dikuasai oleh tim Dua Pitue hingga akhirnya mencetak keseluruhan 3 gol pada babak pertama dan Kulo masih kosong.

Selanjutnya, pada babak kedua pelajar SMP 1 Dua Pitue itu lagi-lagi mencetak sebanyak 3 gol dan menaklukkan lawannya Kulo dengan skor akhir 6-0, kemenangan berada ditangan tim Dua Pitue.

Pada kesempatan itu Kepala SMPN 1 Dua Pitue, Faisal berharap para pemain yang dia didik itu bisa kembali mengalahkan lawan-lawannya sehingga bisa lolos ke babak final.

“Dengan semangat menang dari para pemain. Kita optimis bisa meraih juara dalam Liga Pelajar 2020 tingkat Kabupaten Sidrap,” tandasnya.(*)

Pos terkait