Sebanyak 113 Peserta CPNS Pemkab Pinrang Ikuti Seleksi SKB di BKN Makassar

  • Whatsapp

SIDRAPPOS.COM, MAKASSAR – Bertempat di Kantor Regional IV BKN, Daya Makassar, Wakil Bupati Pinrang Drs.H.Alimin, M.Si. melakukan tinjauan langsung pelaksanaan Seleksi Kompetensi Bidang (SKB) Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Pemerintah Kabupaten Pinrang untuk Formasi Tahun 2019.

Sesuai Surat Deputi Bidang Sistem Informasi Kepegawaian Badan Kepegawaian Negara No.E.26-30/V.129-66/99 tertanggal 14 Agustus 2020, pelaksanaan SKB CPNS Formasi Tahun 2019 untuk Instansi Pusat dan Daerah dilaksanakan dengan berbasis Metode Computer Assisted Test (CAT).

Bacaan Lainnya

Berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya, pelaksanaan Seleksi CPNS berbasis Assesmen CAT ini dilakukan dalam situasi Pandemi Covid-19. Di mana setiap peserta ujian seleksi wajib mengikuti protokol kesehatan ketat dan persiapan isolasi mandiri minimal 14 hari sebelum pelaksanaan ujian SKB.

Sesuai keterangan Kepala BKD Pinrang, Drs.H.Natsir, pelaksanaan ujian assesmen CPNS berbasis CAT ini dalam formasi Tahun 2019 untuk Instansi Daerah Pemerintah Kabupaten Pinrang, dilaksanakan di Kanreg BKN Makassar selama 2 hari mulai tanggal 10-11/09/20.

Untuk Sesi Pertama di hari Kamis (10/09) diikuti oleh 74 orang dan di hari Jumat (11/09) untuk Sesi Kedua diikuti sebanyak 39 orang, dengan jumlah peserta ujian SKB CPNS Formasi Tahun 2019 sebanyak 113 orang peserta.

Hadir mendampingi Wakil Bupati Pinrang saat peninjauan pelaksanaan Ujian Assesmen SKB CPNS berbasis CAT Formasi Tahun 2019 Pemerintah Kabupaten Pinrang, Sekda Pinrang A.Budaya Hamid dan Inspektur Inspektorat Kabupaten Pinrang Hairuddin Bakri.(*)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *