Komisioner Baznas Sidrap Audiensi dengan Bupati, Ini yang Dibahas

  • Whatsapp

SIDRAPPOS.COM, SIDRAP — Komisioner Baznas Sidrap Audiensi dengan Bupati Sidrap H. Dollah Mando di Kantor SKPD Jl. Harapan Baru Kompleks SKPD Kecamatan Watang Pulu, Rabu (19/8/2020)

Kedatangan Komisioner Baznas inipun disambut hangat oleh Bupati Sidrap di Ruang kerja Bupati.

Bacaan Lainnya

Komisioner Baznas Sidrap, menyampaikan maksud dan tujuannya, selain bersilaturahmi, kunjungan kali ini juga bermaksud meminta arahan dan masukan Bupati terkait hal – hal mengenai status Kantor Baznas dan Mobil Dinas sekaligus guna menjalin komunikasi yang baik dengan pemerintah Kabupaten Sidrap.

“Audience kali ini untuk membicarakan mengenai status Kantor yang di pinjamkan Pemerintah Kab. Sidrap kepada Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS) dan status Mobil Dinas yang selama ini di pakai Baznas Sidrap” Papar Pimpinan Baznas Sidrap H. Mustari Sede, S.Hi

Pimpinan Baznas Sidrap Dr. Wahidin Ar Raffany, S.Ag menambahkan berharap kesiapan Bapak Bupati Sidrap H. Dollah Mando untuk menyerahkan kunci rumah yang berada di Desa Lise Kecamatan Panca Lautang merupakan Program Baznas Sidrap Peduli yang bekerjasama dengan Kodim 1420 Sidrap.(*)

Pos terkait