Anggota Satpol PP Tewas Terlibat Kecelakaan Beruntun di Sidrap

  • Whatsapp

SIDRAPPOS.COM, SIDRAP — Nasib tragis dialami Zaenal, anggota Satpol PP di Parepare. Zaenal tewas setelah terlibat kecelakaan beruntun di Poros Parepare-Sidrap, tepatnya di Kampung Datae, Kelurahan Lawawoi, Kecamatan Watang Pulu, Sidrap, Senin (3/8/2020)

Kecelakaan berujung maut itu, berawal saat truk box berpelat DD 8508 MQ yang dikemudikan Muh Jufri, tiba-tiba remnya blong

Bacaan Lainnya

Truk Mitsubishi berwarna merah tersebut, bergerak dari arah Parepare menuju ke Sidrap.
Dalam kondisi rem blong, truk tersebut bergerak ke jalur kanan ke badan jalan sebelah timur dan menyerempet dari arah depan samping kanan mobil Daihatsu Terios Warna Abu abu Metalik bernomor polisi (Nopol) DP 1306 AE dikemudikan oleh lelaki Dianto bergerak dari arah Sidrap ke Parepare

Anggota Satpol PP Tewas Terlibat Kecelakaan Beruntun di Sidrap

Tak lama kemudian, truk box menabrak lagi dari arah depan sepeda motor Yamaha N-MAX Warna Hitam DP 6326 CN yang dikendarai Zaenal (Korban meninggal dunia, red). Informasinya, Zaenal bergerak dari arah Sidrap menuju ke Parepare.

Insiden kecelakaan lalu lintas itu, juga mengakibatkan lelaki Dianto mengalami luka luka. Sementara Zaenal, mengalami luka-luka dan sempat di rawat di Pusekesmas Lawawoi, Kecamatan Watang Pulu namun nyawanya tidak tertolong dan akhirnya meninggal dunia.(*)

Pos terkait