Grand Final Duta Wisata Sidrap 2020, Ini yang Terpilih

  • Whatsapp

SIDRAPPOS.COM, SIDRAP — Grand Final Pemilihan Duta Wisata Sidrap 2020, digelar di Ballroom Hotel Grand Zidny Pangkajene, Rabu (29/7/2020).

Acara dihadiri Kepala Dinas Pemuda, Olahraga dan Pariwisata Sidrap, Andi Anis Dachlan, Anggota DPRD, Ahmad Shalihin, Ketua Kadin Sidrap, A M Yusuf Ruby, dan Ketua Hipmi Sidrap, Heriyani Yuki Ruby.

Bacaan Lainnya

Turut hadir perwakilan unsur forkopimda, sejumlah kepala 0PD dan undangan lainnya.

Dalam sambutannya, Andi Anis yang mewakili Bupati Sidrap mengatakan, ajang mencari putra-putri yang memiliki kompetensi kecerdasan, kreativitas dan keterampilan.

“Dan yang paling penting adalah memiliki wawasan kepariwisataan yang ada di Kabupaten Sidrap ini,” katanya.

Lanjut Anis, dengan wawasan yang dimiliki para peserta, dapat mendukung pembangunan dan pengembangan kepariwisataan yang lebih maju.

“Termasuk pemahaman yang baik terhadap kearifan lokal yang berlandaskan Pancasila,” imbuhnya.

Ia berharap pemenang ajang Pemilihan Duta Pariwisata 2020 ini dapat memahami tugas yang diembannya sebagai duta wisata kabupaten Sidrap.

“Sehingga pembangunan kepariwisataan semakin dikenal dan memiliki citra positif di kancah nasional maupun internasional,” pungkasnya.

Untuk diketahui, ajang final adu bakat untuk menjadi The Next Duta Wisata Sidrap 2020 tersebut diikuti 12 talenta muda-mudi Kabupaten Sidrap.

Adapun 6 duta wisata yang terpilih yaitu Muhammad Safar Akbari, Nur Salam, Abdul Fadil, Dariman, Febi Yulianti dan Andi Suci Nurul Aisyah.(*)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *