Ganggawa FC Pastikan Tiket Ke Final Liga Sidrap Usai Kandaskan Wardha FC 6-0

  • Whatsapp

SIDRAPPOS.COM, SIDRAP — Babak semifinal kedua Liga Sidrap mempertemukan dua tim yakni Tim Ganggawa FC dari Kecamatan Maritengngae vs Wardha FC Kecamatan Dua Pitue 

Tim Ganggawa FC memastikan tiket ke final dalam lanjutan Kompetisi Liga Sidrap setelah mengandaskan Wardha FC di semifinal kedua dengan Skor 6-0 yang berlangsung di Stadion Ganggawa, Sabtu (25/7/2020)

Bacaan Lainnya

Disaksikan Ketua Askab PSSI Sidrap Soetarmi DM serta para pengurus, dan penonton maupun suporter kedua tim di tribun, Kick Off babak pertama pun dimulai.

Tim Ganggawa FC yang dipenuhi pemain senior seperti Mubarak, Ridha dan Muhlis, pada babak pertama langsung melakukan inisiatif serangan, namun dengan pertahanan yang solid dan rapi dari Tim Wardha FC membuat serangan Tim Ganggawa FC selalu digagalkan para pemain belakang Wardha FC.

Baru pada menit ke 28, berawal dari kesalahan kiper dari Wardha FC menepis bola lambung, Mukhlis (13) dengan cepat menyambar bola, skor 1-0 untuk Ganggawa FC.

Keunggulan 1-0 membuat Ganggawa FC terus menggempur Pertahanan Wardha FC, Mubarak(10) kembali menambah keunggulan pada menit ke 34 dengan memafaatkan umpang terobosan skor bertambah 2-0.

Tetinggal 2-0, pertahanan Wardha FC mulai kendor dan kembali kebobolan pada menit akhir babak pertama, gol diciptakan Kirman (18) pada menit 39, skor 3-0 untuk Ganggawa FC menutup 40 menit babak pertama.

Pada babak kedua, Ganggawa FC langsung menggempur, memanfaatkan pertahanan Wardha FC yang mulai kendor dan kembali menambah keunggulan dengan Gol cepat Mubarak masing-masing pada menit 42 dan 46 Serta menit ke 77. Skor 6-0 untuk Ganggawa FC

Keunggulan 6-0 ini bertahan hingga wasit meniup pluit berakhirya pertandingan dan memastikan Ganggawa FC melaju ke final menghadapi HMR FC yang akan berlangsung ditempat yang sama pada hari selasa (28/7/2020).(*)

Pos terkait