Sosialisasi Pendidikan Politik Bawaslu Sidrap Diapresiasi Penyuluh Kemenag

  • Whatsapp

SIDRAPPOS.COM, SIDRAP — Koordinator Divisi Pencegahan dan Hubungan Antara Lembaga Bawaslu Sidrap, Andi Syaiful menerima kedatangan salah satu penyuluh agama dari Kemenag Sidrap, Jumat (24/7/2020).

Penyuluh tersebut merupakan Penyuluh Agama Kelurahan Kanyuara, H. Kadir. Turut hadir dalam kesempatan itu beberapa staf Bawaslu Sidrap.

Bacaan Lainnya

Kedatangan H. Kadir sebagai tindaklanjut pelaksanaan sosialisasi pendidikan politik sehari sebelumnya yang melibatkan penyuluh agama se-Kabupaten Sidrap.

H. Kadir menawarkan agar Bawaslu Sidrap bisa hadir dalam serangkaian kegiatan penyuluhan agama di wilayahnya.

“Selama ini banyak hal yang keliru dan salah di tengah masyarakat kita yang mesti diluruskan, terutama politik uang di masa pemilu, maka dari itu Kami menyambut baik kegiatan pendidikan politik yang dilakukan oleh Bawaslu Kabupaten Sidenreng Rappang ini,” katanya.

Sementara Andi Syaiful mengapresiasi kedatangan penyuluh yang melihat pentingnya peran bawaslu dalam melakukan pendidikan politik di tengah masyarakat.

“Ke depannya kegiatan di tingkat kecamatan, kelurahan dan desa akan ditingkatkan melalui kegiatan pengawasan partisipatif yang dikerjasamakan dengan penyuluh,” tutup Andi Syaiful.(*)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *