Kaji Teknologi Hasil Pertanian, Legislator Luwu Kunker Ke Sidrap

  • Whatsapp

SIDRAPPOS.COM, SIDRAP — Sejumlah anggota DPRD Kabupaten Luwu melakukan kunjungan kerja ke Kabupaten Sidrap, Rabu (22/7/2020). Para legislator merupakan anggota Pansus DPRD Luwu yang membahas pengkajian teknologi pengolaan hasil pertanian dan dukungan sarana dan prasarana kegiatan usaha tani.

Dalam kunjungan itu mereka melakukan diskusi dan sharing dengan jajaran Dinas Pertanian, Hortikultura, Perkebunan dan Ketahanan Pangan Kabupaten Sidrap.

Bacaan Lainnya

Ketua Komisi II DPRD Luwu, Wahyu Napeng selaku ketua rombongan mengatakan, kunjungan kerja tersebut untuk menggali informasi teknologi hasil pertanian di Kabupaten Sidrap.

“Kita tahu Sidrap merupakan daerah penghasil beras berkualitas. Teknologi maupun sarana prasarana yang digunakan sudah maju,” ujar Wahyu.

Sementara Kadis PHPKP Sidrap, H Azis Damis menyampaikan terima kasih atas kunjungan anggota DPRD Luwu.

“Ini suatu kehormatan bagi Kabupaten Sidrap. Dalam diskusi inikita sharing, berbagi kelebihan dan kekurangan dua daerah dalam hal pertanian,” ujar Azis.

Ditambahkannya, dengan pertemuan tersebut tercipta keterpaduan sehingga peningkatan produksi, ketersediaan pangan, kesejahteraan masyarakat dapat terus berjalan.

Pertemuan yang berlangsung di Kantor DPHPKP Sidrap itu dihadiri Kabid Tanaman Pangan, Hj. Nurlailah dan Kabid Sarana dan Prasarana Sidrap, Surianto.(*)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *