Edi Irwanto Resmi Jabat Koordinator Sekretariat Bawaslu Sidrap

  • Whatsapp

SIDRAPPOS.COM, SIDRAP — Edi Irwanto Malik resmi menjabat Koordinator Sekretariat (Korsek) Bawaslu Sidrap, Senin pagi (6/7/2020). Pelantikan berlangsung di Kantor Bawaslu Provinsi Sulawesi Selatan, dipimpin Plt Kepala Sekretariat Bawaslu Provinsi Sulawesi Selatan, Sudirman Rahim.

Pelantikan yang menerapkan protokol Covid-19 tersebut dihadiri Ketua Bawaslu Sidrap, Asmawati Salam dan Komisoner Bawaslu Sidrap lainnya, yakni Muhardin dan Andi Syaiful.

Bacaan Lainnya

Ketua Bawaslu Sidrap, Asmawati Salam berharap, dengan dilantiknya Koordinator Sekretariat yang baru akan mendorong akselerasi program kelembagaan secara maksimal.

“Berbagai agenda ke depan akan dimaksimalkan seiring dengan hadirnya korsek baru di Bawaslu Kabupaten Sidenreng Rappang,” katanya.

Tak lupa, Asma mengucapkan selamat atas pelantikan Koordinator Sekretariat (Korsek) Bawaslu Kabupaten Sidrap.

“Selamat kepada Pak Edi Irwanto Malik, semoga kedepan Bawaslu Sidrap tetap solid dalam mengabdi untuk demokrasi bangsa,” ucapnya.

Sementara Edi Irwanto Malik usai dilantik mengatakan, proses pergantian Koordinator Sekretariat Bawaslu Kabupaten Sidrap ini adalah hal yang biasa dalam sebuah lembaga.

“Ini adalah penyegaran untuk menjaga kinerja organisasi,” katanya

Ia berharap kehadirannya bisa berkontribusi dalam meningkatkan kinerja Sekretariat Bawaslu Sidrap yang pada akhirnya bisa meningkatkan kinerja pengawasan pemilu di Kabupaten sidrap.

“Dan Saya juga berharap semoga bisa bersinergi dengan ketiga pimpinan Bawaslu sidrap” tutupnya.(*)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *