Wanua Penrang, Senam Sehat Untuk Program Karantina Kesehatan di Gedung Isolasi

  • Whatsapp

SIDRAPPOS.COM, PINRANG – Sebagai bagian dari pelaksanaan kegiatan karantina kesehatan, dilakukan senam sehat di Gedung Isolasi Mandiri Covid-19 Pinrang, Sabtu pagi (27/6).

Wanua Penrang, merupakan Senam Sehat yang digiatkan oleh Tim Gugus Tugas Isolasi Mandiri Covid-19 Pinrang terhadap peserta program karantina kesehatan yang saat ini sementara dilakukan di Gedung Isolasi Mandiri Covid-19 Pinrang.

Muat Lebih


Nampak Ketua Pengendali Gugus Tugas Covid-19 Pinrang, Drg.Dyah Puspita Dewi, M.Kes memimpin langsung kegiatan Senam Sehat Wanua Penrang. Senam sehat ini merupakan program olah raga untuk pemulihan kesehatan terhadap 45 orang peserta karantina kesehatan.

Seperti yang dilansir sesuai dengan ketibaan mereka kemarin Jumat (26/6) sore, ke-45 orang ini merupakan WNI dan Deportan asal Kabupaten Pinrang yang berasal dari Tawau, Malaysia.

Setelah dijemput di Pelabuhan Pare-Pare dan kemudian diserahterimakan di Gedung Isolasi Mandiri Covid-19 kepada Pemerintah Kabupaten Pinrang yang disambut langsung oleh Wakil Bupati (Wabup) Pinrang, Drs.H.Alimin, M.Si.(*)

DILARANG Keluyuran, Khawatir Bawa Pulang Virus Corona? Ini 4 Cara ...

Pos terkait

FAJAR - National Network

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *