Tingkatkan Kesadaran Warga, Pemkot Makassar Gencar Razia Masker di Jalan

  • Whatsapp

SIDRAPPOS.COM, MAKASSAR – Pemerintah Kota (Pemkot) Makassar terus memberikan kesadaran kepada warga untuk tetap menerapkan protokol kesehatan yakni memakai masker saat keluar dari rumah.

Upaya yang dilakukan dengan meningkatkan patroli dan razia masker di jalanan.

Muat Lebih


Seperti yang dilakukan Kamis (25/6/2020) sore, razia masker masih dilakukan di Jalan Penghibur depan Anjungan Pantai Losari. Kegiatan dilakukan dengan melibatkan Polri dan TNI serta Satpol PP

“Seperti hari-hari sebelumnya, kami terus melakukan sosialisasi dan razia kepada warga yang tidak menggunakan masker saat berada di luar rumah. Dari pantauan kami, masih ada saja warga yang tidak membawa masker dan memakainya,” ujar Kepala Satpol PP Kota Makassar, Iman Hud.

Dijelaskan, mereka yang tidak memakai masker diminta untuk membuat surat pernyataan untuk tidak mengulangi.

“Sanksinya hanya sebatas teguran dulu. Namun apagila sudah tiga kali ditemukan tidak memakai masker maka akan diberi sanksi” tambahnya.

Dari pantauan, masih banyak warga yang tidak menggunakan masker saat menggunakan kendaraan, baik sepeda motor maupun mobil. Mereka yang tidak menggunakan masker diberikan masker secara gratis oleh petugas yang melakukan razia. (*)

DILARANG Keluyuran, Khawatir Bawa Pulang Virus Corona? Ini 4 Cara ...

Pos terkait

FAJAR - National Network

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *