Gugus Tugas Covid-19 Parepare Dapat Bantuan 500 Alat Rapid Test

  • Whatsapp

SIDRAPPOS.COM, PAREPARE – Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kota Parepare mendapatkan bantuan berupa 500 alat rapid test dari Anggota Komisi IX DPR RI, Hasnah Syam.

Penyerahan bantuan tersebut berlangsung di Barugae, Kompleks Rumah Jabatan Wali Kota Parepare pada Jumat (26/6/2020).

Muat Lebih


Wakil Wali Kota Parepare, Pangerang Rahim, usai menerima bantuan tersebut menyampaikan terimakasih dan apresiasi atas bantuan tersebut.

Bantuan ratusan alat rapid test itu memberikan semangat dan mendorong untuk Pemkot Parepare, utamanya Gugus Tugas COVID-19 dalam penanganan virus corona.

“Agar dapat mengambil langkah yang tepat dan cepat dalam memutus mata rantai penyebaran COVID-19 di Parepare,” kata Pangerang.

Ia berharap sinergitas antara pemerintah dengan DPR RI bisa terus berjalan. Ia juga mengapresiasi kepedulian dan atensi dari legislator RI atas daerahnya.

“Ini sangat menggembirakan dan sangat kita butuhkan. Kami juga berharap sinergitas ini tetap berlanjut dan Kota Parepare tetap menjadi wilayah yang menjadi perhatian dari DPR RI,” paparnya.

Sementara itu, Anggota Komisi IX DPR RI, Hasnah Syam, mengatakan bantuan alat rapid test itu diharapkan dapat dimaksimalkan dalam penanganan COVID-19. Terutama dalam upaya melakukan deteksi dini guna menekan laju penyebaran virus.

“Kita semua berharap masa pandemi ini bisa segera berakhir, sehingga Indonesia betul-betul terbebas dari serangan virus COVID-19,” tandasnya.(*)

DILARANG Keluyuran, Khawatir Bawa Pulang Virus Corona? Ini 4 Cara ...

Pos terkait

FAJAR - National Network

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *