Sah, Sekretaris DPD KNPI Sidrap Lepas Masa Lajang

  • Whatsapp

SIDRAPPOS.COM, SIDRAP — Sekretaris DPD KNPI Sidrap Padly Odding, tengah berbahagia. Hari ini, Sabtu ( 20/6/2020), Ia resmi melepas masa lajangnya dengan menikahi Citra Sri Ramadhany, seorang dokter gigi asal Pangkajene, Sidrap,

“Alhamdulillah akad nikah telah berlangsung dengan lancar tadi di Islamic Centre, Pangkajene, Sidrap” kata Riswan, salah satu kerabat Fadly.

Bacaan Lainnya

Sementara Fadly yang ditemui sesaat setelah akad nikah mengatakan, resepsi pernikahannya digelar secara sederhana ini hanya dihadiri oleh teman dekat dan keluarga.

“Kami sepakat untuk tidak mengadakan pesta yang meriah, mengingat pandemi Covid-19 masih membayangi kita, sehingga Kami hanya mengadakan pesta yang sederhana,” katanya.

Fadly mengatakan, proses pernikahannya ini tetap menjalankan protap Covid-19 yang berlaku.

“Kami menyiapkan masker, handsanitizer dan wastafel cuci tangan untuk para tamu undangan” tutupnya.

Meski dalam situasi pandemi, Padly berharap momen bahagianya itu menjadi lembaran baru dalam kehidupannya dan merupakan awal yang baik.

Selain ingin mewujudkan keluarga yang harmonis, Padly yang juga menjabat sebagai Sekretaris DPD Angkatan Muda Pembaharu Indonesia ( AMPI) ini berharap prosesi pernikahannya berjalan dengan lancar.

“Lembaran baru, pasti banyak harapan dan semangat baru dalam kehidupan, saya berharap bisa mengarungi bahtera rumah tangga yang sakinah, mawaddah dan warahmah,” harapnya.(*)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *