32 Deportan Dari Malaysia Dipulangkan Setelah Hasil Rapid Test Non Reaktif

  • Whatsapp

SIDRAPPOS.COM, PINRANG – Setelah jalani Rapid Test kemarin, Kamis (11/6/2020) dengan hasil non reaktif, para pekerja migran Deportan dari Malaysia asal Pinrang hari ini, Jumat (12/6/2020) dipulangkan di rumah masing-masing.

Sebanyak 32 Deportan tersebut selanjutnya akan melakukan isolasi mandiri dengan pengawasan tim surveilans Puskesmas di wilayah masing-masing.

Bacaan Lainnya

Pemulangan Deportan tersebut dijemput langsung oleh para Camat dan Kepala Puskesmas untuk diantar langsung ke rumah masing-masing.

Kadis Kesehatan Pinrang selaku Ketua Pengendali Gugus Tugas Covid-19 Kabupaten Pinrang saat melepas para Deportan menyampaikan bahwa sesuai petunjuk Ketua Gugus Tugas Covid-19 Pinrang bahwa Jika hasil dari rapid test menunjukkan hasil non reaktif, para Deportan tersebut diperbolehkan pulang untuk menjalani isolasi mandiri di rumah mereka.

“Atas petunjuk Ketua Tim Gugus dalam hal ini Bapak Bupati Pinrang, kesemua Deportan ini dikembalikan ke rumah masing-masing setelah hasil Rapid Test semuanya Non reaktif,” jelas Dewi.(*)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *